Apakah Dia Mencintaimu?

       Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan contoh atau lebih tepatnya ‘ciri’ orang yang  jatuh cinta pada kita. Apakah sobat pernah merasakan jatuh cinta? Emm Admin pastiin kalau kalian baca artikel ini berarti kalian sendiri yang sedang  jatuh cinta, atau sekedar ingin kepo-kepoan aja, sebenarnya do’I suka gak ya sama aku?. Betulkan!
       Emang ngga ada habisnya sih kalau kita ngomongin masalah cinta. Karena cinta itu bagaikan angin, Meskipun bentuknya abstrak atau anak zaman sekarang menyebutnya dengan kata “sulit diceritakan dalam kata-kata” namun banyak orang yang ingin mengenal cinta? Pedahal cinta juga ngga ingin kenal sama kalian *ehh. Oke kembali ke Laptop!. Sobat penasaran, apakah dia suka sama sobat? Atau hanya sekedar perlakuan biasa saja, karena pada dasarnya di baik sama semua orang? 

       Berikut ini admin sebutkan satu persatu ciri orang yang jatuh cinta supaya tidak terjadi kesalah pahaman oke!. Check is out!

1. Orang Yang Mencintaimu Akan Menertawakan Lelucon Yang Kamu Berikan Meskipun Lelucon Itu Tidak Lucu


       Hal yang tidak asing bukan? Memang kedengarannya sepele, tapi orang yang benar mencintaimu akan menghargai setiap lelucon yang kamu berikan meskipun menurut temanmu yang lain itu tidak lucu, mungkin dengan tertawalah dia menghargaimu dan mungkin saja ingin kamu memperhatikannya. Dan yang pasti ini tidak berlaku pada sesama jenis yah. Hheehe

2. Orang Yang Mencintaimu Akan Cenderung Ingin Menghabiskan Banyak Waktu Bersamamu
  

       Dalam hal ini mungkin kita sendiri juga tahu, kalau seseorang ingin berlama-lama bersamamu dan sangat nyaman di dekatmu itu tandanya dia suka sama kamu dan ingin menjadi orang yang lebih buatmu dan mungkin saja dia sedang menunggumu menyatakan cinta padanya. Emmm ^_^

3. Orang Yang Mencintaimu Sering Melirikmu


       Orang yang mencintaimu atau tertarik padamu akan diam-diam melirikmu dengan pupil mata yang sedikit membesar dan kemudian mengalihkan pandangannya secara lambat dengan sedikit senyum di bibirnya. Ada yang gitu ke kamu? Kebeneran kamu suka dia? siikat Aja Sobb! Hheh

4. Orang Yang Mencintaimu Akan Gugup Ketika Sedang Di Dekatmu


       Mungkin ini adalah tingkah laku yang paling mencolok, ketika seseorang jatuh cinta pada orang lain maka jantungnya akan otomatis merespon dan berdetak begitu cepat, suaranya seperti “Dag-Dig-Dug” kira-kira :-D. inilah penyebab kenapa seseorang akan gugup ketika berada di dekat orang yang dia sayang.

5. Orang Yang Mencintaimu Akan Bahagia Ketika Dia Berada Di Dekatmu


       Selain dia juga akan gugup ketika di dekatmu, salah satu ciri laiinya adalah orang yang mencintaimu akan sangat bahagia ketika berada di dekatmu dan mungkin saja perasaan bahagia itu bisa bercampur dengan perasaan gugup. Intinya sulit di jelaskan lewat kata-kata lah :-D .
       Setiap orang memiliki caranya tersendiri untuk menunjukan perasaannya ke seseorang dan bahkan ada juga seseorang memendam cintanya sampai orang yang di cintainya tersebut tidak pernah mengetahuinya dan dia pun akhirnya pergi. 
       Mungkin sekian dari artikel kali ini. akhir kata saya ucapkan terima kasih dan Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya, Byee


    

SHARE ON:

Terima kasih! atas kunjungan saudara. Semoga saudara selalu di berkahi oleh Tuhan yang maha Esa. Artikel yang terdapat di blog ini merupakan gabungan dari berbagai referensi yang tersebar, penulis tidak bertanggung jawab atas akibat yang di timbulkan oleh isi artikel tersebut. Dan Jika ingin mengutip, harap mencantumkan sumber yang menuju ke laman ini atau anda bisa terlebih dahulu meminta izin kepada penulis melalui Contact From, ingatlah Tuhan itu maha melihat. Terima Kasih!

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar