Tips Jitu Jadi Pribadi Yang Disenangi Orang

      Siapa yang tidak mau menjadi pribadi yang disenangi oleh banyak orang? Terutama orang yang ada di sekitar lingkungan kita, entah itu teman kerja maupun sahabat biasa. And kali ini admin akan memberikan beberapa tips kepada readers semua about “Tips Jitu Menjadi Pribadi yang disenangi Banyak Orang” okk, seperti biasa tips di bwah ini admin dapatkan dari hasil wawancara and hasil investigasi admin sendiri (kaya polisi aja hhehe) so maybe correct and maybe fault, look these and be carefully..

1. Baik (good people)

baik

       Tips yang pertama yaitu 'Baik', kenapa kita harus baik? Karena jika kita baik terhadap semua orang, maka semua orang juga akan baik kepada kita. It’s correct?

2. Pengertian

pengertian

       Selanjutnya adalah pengertian, ingat pengertian disini bukanlah merujuk kepada suatu define, melainkan pengertian dalam artian memahami kondisi seseorang. Misalkan saja ketika teman kita mendapat musibah maka kita harus berbela sungkawa atas musibah yang terjadi kepada teman kita tersebut, and kalau perlu kita bisa datang langsung kerumahnya untuk mengatakan turut berduka.

3. Rajin Menolong

menolong

       Bukan cuman kita harus rajin dalam urusan menabung (heheh)tapi kita juga harus rajin dalam urusan menolong seseorang,karena jika kita sering menolong orang yang kesusahan baik dalam keadaan apapun, maka mereka akan berterimakasih kepada kita and dengan begitu kita akan menjadi pribadi yang disenangi oleh banyak orang.

4. Jangan Sombong

tidak sombong

       For the finally tips, and menurut admin adalah tips yang paling penting dari sekian tips yang ada di atas, yaitu jangan sombong (don’t arrogant), (kalau pengen lihat contohnya yaa, seperti admin ini heheh) keyy kita lanjut, jika kita tidak sombong maka otomatis orang-orang akan menyenangi kita, karena mengapa? Karena kebanyakan orang lebih suka berteman dengan orang yang apa adanya (nature person) dibanding dengan yang sombong ataupun suka pamer.
       jadi, intinya kita harus berbuat yang baik-baik kepada orang yang ada disekitar kita dan hindarilah iri dengki dan juga sombong, karena itulah hal yang membuat orang tidak suka kepada kita.



SHARE ON:

Terima kasih! atas kunjungan saudara. Semoga saudara selalu di berkahi oleh Tuhan yang maha Esa. Artikel yang terdapat di blog ini merupakan gabungan dari berbagai referensi yang tersebar, penulis tidak bertanggung jawab atas akibat yang di timbulkan oleh isi artikel tersebut. Dan Jika ingin mengutip, harap mencantumkan sumber yang menuju ke laman ini atau anda bisa terlebih dahulu meminta izin kepada penulis melalui Contact From, ingatlah Tuhan itu maha melihat. Terima Kasih!

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar