Dajjal! Sang Pembawa Fitnah Besar Di Masa Depan

       Dajjal adalah manusia masa depan yang akan menyesatkan manusia, dan Dia diberi umur panjang oleh Allah Swt. Menurut riwayat yang ada Dajjal Adalah sosok manusia kasat mata seperti kita; rambutnya keriting, matanya picek sebelah, di dahinya bertuliskan Huruf “Kaafara” yang bisa di baca oleh semua umat manusia meskipun yang buta huruf.


       Dajjal kelak akan keluar menjelang datangnya hari kiamat. Dia akan membawa fitnah yang sangat besar, dan menurut hadist tidak ada fitnah yang paling besar melainkan fitnahnya dajjal. Dajjal akan memporakporandakan bumi ini selama 40 hari, ada hadist yang mengatakan bahwa; 1 hari pertama serasa dengan 1 tahun, 1 hari kedua sama dengan 1 bulan, satu hari ketiga sama dengan 1 minggu, dan hari-hari laninnya sama seperti hari biasanya.
       Dajjal Mempunyai kendaraan supersonik yang kecepatannya tidak tertandingi, maklum karena dajjal adalah manusia yang lahir pada zaman dahulu sampai sekarang mungkin dajjal sangat pintar karena sudah lama dia mengelilingi bumi ini mencari ilmu dan mungkin dia lebih pintar dari yang kita kira.
       Tidak ada satupun tempat di belahan bumi ini yang nantinya tidak di kunjungi dajjal kecuali Mekkah dan Madinnah karena kedua tempat itu berada dalam pengawasan Allah Swt. Seperti halnya Sabda Nabi Saw yang artinya :

Dajjal tidak bisa masuk ke madinnah, namun dajjal hanya berada diantara parit; dan pada setiap kubangan tanah selalu dijaga malaikat……”
(HR. IMAM THABRANI) Baca Juga : 4 Tanda Keluarnya Dajjal
        Setiap nabi dan rasul selalu memperingatkan kepada kaummnya akan bahayanya fitnah yang di timbulkan oleh dajjal, tak terkecuali Nabi Daud As, Yang mana beliau ada sebelum Dajjal sendiri Terlahir. Insya Allah cerita Dajjal semenjak lahir sampai dia menginjak usia dewasa akan saya ceritakan di lain kesempatan. Maka dari itu tetap kunjungi blog ini, Like Juga FansPage Fbnya dan nantikan info menarik yang bisa kamu dapatkan.  Wassalam

SHARE ON:

Terima kasih! atas kunjungan saudara. Semoga saudara selalu di berkahi oleh Tuhan yang maha Esa. Artikel yang terdapat di blog ini merupakan gabungan dari berbagai referensi yang tersebar, penulis tidak bertanggung jawab atas akibat yang di timbulkan oleh isi artikel tersebut. Dan Jika ingin mengutip, harap mencantumkan sumber yang menuju ke laman ini atau anda bisa terlebih dahulu meminta izin kepada penulis melalui Contact From, ingatlah Tuhan itu maha melihat. Terima Kasih!

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar