4 Tanda Paling Menandakan Keluarnya Dajjal!

        Dajjal sekarang ada di dalam perlindungan yang di rahasiakan, kelak dajjal akan keluar bersamaan dengan tanda-tanda yang terjadi di muka bumi ini. secara umum tanda keluarnya dajjal ialah ketika bumi mengalami kerusakan total; peperangan politik, kerusakan hukum, minimnya moral, kerusakan alam, kekeringan, bencana alam, kebakaran dan krisis-krisis dimensional.
berikut inilah adalah tanda-tanda dajjal akan keluar ke tengah-tengah manusia :

1. Istambul (Turqi) Dikuasai Kembali Umat Islam



Hal ini tertuang dalam sabda rasulullah saw. yang artinya :
" setelah pembangunan baitul maqdis (palestina) adalah kehancuran madinah; dan setelah terjadi pertempuran besar itu, maka terjadilah penaklukan kota konstantinopel (Turqi); dan setelah penaklukkan konstantin adalah keluarnya dajjal " (HR. Imam Ahmad) Baca Juga : Dajjal! Sang Pembawa Fitnah Besar Di Masa Depan

2. Terjadi Kemarahan-kemarahan Besar



       Dengan adanya kemarahan-kemarahan besar yang terjadi di dunia ini karena ketidak adilan misalnya, secara tidak langsung mengundang dajjal keluar. sabda rasulullah saw. :
" sesungguhnya dajjal akan keluar karena suatu kemarahan" (HR. Imam muslim)

3. 3 Tahun Kekeringan dan Kelaparan


Kekeringan dan kelaparan selama kurun waktu 3 tahun berdasarkan keterangan sabda rasulullah saw. :
"sesungguhnya sebelum keluarnya al masihud dajjal, ada waktu selama 3 tahun manusia di timpa kesulitan akan kelaparan yang teramat sangat".
Allah swt. memerintahkan langit di tahun pertama untuk menahan sepertiga dari hujannya dan memerintah bumi untuk menahan sepertiga tanamanya tidak tumbuh. kemaudian pada tahun ke dua allah memerintahkan langit untuk menahan dua pertiga dari hujan, serta memerintahkan kpada bumi untuk menahan dua pertiga dari tumbuh"an.
kemudian pada tahun ketiga Allah Ta'ala memerintahkan kepada langit untuk menahan seluruh air hujannya, sehingga tidak ada hujan setetespuh; lalu Allah pun memerintahkan kepada bumi untuk menahan seluruh tumbuhan" sehingga satupun tidak ada tumbuhan hijau yang tumbuh akibatnya seluruh binatang yang berkutu mati, kecuali binatang yang di kehendaki Allah Ta'ala.
para sahabat bertanya ; "Lalu dengan apakah manusia di masa itu bisa bertahan hidup!'
Rasulullah saw mehjawab ; 'Dengan tahlil, takbir, dan tahmid; bagi mereka sama dengan makanan.'"

(HR. Imam Ibnu Majah)

4. Umat Islam Lupa Dzikir


        Ketika agama islam hanya tinggal formalitas, tiada roh islam, seluruh sendi" islam ditinggalkan termasuk dzikir, maka sama dengan mempercepat keluarnya dajjal. sebagaimana sabda Rasulullah yang artinya : "Dajjal tidak akan keluar sampai manusia lupa dengan dzikirnya"

Dajjal akan keluar hanya oleh sebab-sebab yang membuat dirinya keluar, seperti tanda-tanda yang tadi artikel ini sampaikan. dan semoga Allah Swt melindungi kita semua Aminn

SHARE ON:

Terima kasih! atas kunjungan saudara. Semoga saudara selalu di berkahi oleh Tuhan yang maha Esa. Artikel yang terdapat di blog ini merupakan gabungan dari berbagai referensi yang tersebar, penulis tidak bertanggung jawab atas akibat yang di timbulkan oleh isi artikel tersebut. Dan Jika ingin mengutip, harap mencantumkan sumber yang menuju ke laman ini atau anda bisa terlebih dahulu meminta izin kepada penulis melalui Contact From, ingatlah Tuhan itu maha melihat. Terima Kasih!

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar