Tips Jitu Move On Dari Seseorang

move on cinta

       Apa itu move on? Move on adalah ketika seseorang dapat/mampu melupakan kekasih terdahulunya tanpa sedikitpun rasa yang mengganjal pada hati. Apa readers susah untuk move on? Tentunya readers datang pada artikel yang sangat tepat, because kali ini admin akan memberi readers semua Tips “Tips Paling Jitu Move on dari seseorang” curiosity? Ok, Check is out….

1. Hapus Semua yang Berhubungan Dengan Dia


       Cara pertama untuk “Cara Cepat Move On dari Seseorang”  maksudnya hapus disini adalah dengan menghapus semua file atau apapun yang berhubungan dengan dia, entah itu foto,video, maupun sms. Pokoknya semua yang berhubungan dengan dia apapun itu harus hilang di hadapan mata readers.

2. Usahakan Jangan Bertemu Terus Menerus


       Kenapa kita harus jangan bertemu dengan dia? Alasanya yaitu, ketika kita terlalu sering bertemu “dia” maka kita akan selalu teringat dengan masa lalu bersamanya, and itulah kebanyakan penyebab seseorang gagal move on. Usahakanlah seminim mungkin bertemu dengan dia, and kalau bisa jangan sampai datang ke tempat yang dimana biasanya dia berada.

3. Biasakan Hidup Tanpa Dia (accostum to life without her)


       Tips yang ke-tiga yaitu, “Membiasakan Hidup Tanpa Dia” kenapa kita harus terbiasa? Jawabanya, karena kebiasaanlah yang membuat kita berat untuk (baca :  move on) jadi oleh karena itu, biasakanlah dari sekarang untuk tidak terlalu bergantung kepada dia. Hapus semua yang ada di pikiranmu apapun tentang dia, dimana dan kapanpun dia berada… WASSPADALAHH! WASPADAALAH! :-D

4. Cari Penggantinya


       The finally tips is (baca : cari pengganti) and maybe menurut admin inilah tips yang paling ampuh dari sekian tips yang ada di atas sana (heheh). Karena menurut pepatah, obat penyembuh putus cinta hanyalah satu (only one) yaitu cinta yang lain.

Baca Juga : Cerpen Mengharukan "Air Mata Cinta"

SHARE ON:

Terima kasih! atas kunjungan saudara. Semoga saudara selalu di berkahi oleh Tuhan yang maha Esa. Artikel yang terdapat di blog ini merupakan gabungan dari berbagai referensi yang tersebar, penulis tidak bertanggung jawab atas akibat yang di timbulkan oleh isi artikel tersebut. Dan Jika ingin mengutip, harap mencantumkan sumber yang menuju ke laman ini atau anda bisa terlebih dahulu meminta izin kepada penulis melalui Contact From, ingatlah Tuhan itu maha melihat. Terima Kasih!

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar